Jumat, 12 September 2014

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami

Cara alami bukan termasuk hal yang sulit, tetapi tetap saja cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami tersebut memerlukan proses dan waktu yang tidak sebentar. Tidak heran jika banyak orang yang berasumsi cara alami tidak memberikan hasil. Itu artinya mereka menyerah sebelum berhasil. Mungkin memiliki kulit tubuh yang putih ialah idaman setiap orang, akan tetapi kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit belang. Tak sedikit orang yang memiliki wajah putih tetapi kulit tangan dan kaki berwarna gelap atau sebaliknya. Tentu saja hal ini bisa menjadi sebuah masalah besar pada saat anda harus tampil cantik dan sempurna. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan beberapa cara atau tips kecantikan alami tentang cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan alami.

Sebelum membahas lebih dalam lagi mengenai cara memutihkan kulit tangan dan kaki, apakah anda sudah mengetahui apa saja yang menyebabkan kulit tubuh kita menjadi belang?. Pada umumnya masalah kulit belang disebabkan karena hiperpigmentasi yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari sehingga menyebabkan kulit kita akan menjadi belang atau gelap apabila zat pigmen meningkat akibat terkena paparan sinar matahari yang cukup lama.

Nah, bagi anda yang memiliki kulit tangan dan kaki yang berwarna gelap, maka anda tak perlu khawatir, cobalah menerapkan beberapa cara berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

1. Ampas kopi dan madu
Caranya ialah dengan mencampurkan terlebih dahulu ampas kopi dan madu asli secukupnya. Setelah tercampur rata lalu balurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Tunggu selama 30 menit dan yang terakhir ialah dengan membersihkan kulit tangan dan kaki anda menggunakan air. Anda bisa menerapkan cara ini setelah anda mandi.

2. Wortel dan body lotion
Caranya ialah dengan memarut 2 buah wortel terlebih dahulu, sesudah itu tambahkan dengan body lotion secukupnya kira-kira 25ml). Selanjutnya ialah dengan mengaduk kedua bahan tersebur sampai rata dan balurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Tunggu paling tidak 30 menit dan yang terakhir ialah dengan membersihkan kulit anda dengan air. Anda bisa menerapkan cara ini sestelah habis mandi.

3. Beras dan minyak zaitun
Caranya ialah dengan menghaluskan tersebih dahulu beras secukupnya, gunakan blender ataupun di tumbuh juga bisa, Sesudah itu campurkan minyak zaitun secukupnya dan aduk sampai rata. Langkah selanjutnya ialah dengan membalurkan pada kulit tangan dan kaki anda, tunggu selama 30 menit kemudian bilas denga air. Anda dapat menerapkan cara ini sehabis mandi

4. Jeruk nipis
Caranya ialah dengan menyiapkan jeruk nipis lalu iris menjadi 2 atau beberapa bagian. Sesudah itu peras dan ambil airnya saja, lalu oleskan air perasan tersebut pada kulit kaki dan tangan anda.

Supaya anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus pastikan bahwa anda menerapkan cara memutihkan kulit tangan dan kaki diatas dengan rutin setiap hari. Dengan cara alami tersebut, anda tak harus lagi menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan kulit setiap harinya. Semoga info tentang cara memutihkan kulit kaki dan tangan secara alami kali ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar